Obat Luka pada Alat Kelamin Pria dan Wanita

Luka pada alat kelamin baik pria maupun wanita pada umumnya disebabkan oleh infeksi sipilis yang timbul pada derah batang penis, dan vulva atau vagina. Pada awalnya luka tersebut tidak menimbulkan rasa nyeri dan tidak mengeluarkan darah, namun biasanya menimbulkan gatal yang ketika digaruk akan mengeluarkan sejenis cairan jernih menular. Kelenjar getah bening paling dekat biasanya akan mengalami pembesaran, dan tanpa disertai nyeri.

luka alat kelaminBukan hanya infeksi sipilis, luka pada alat kelamin wanita ternyata dipengaruhi oleh berbagai hal seperti dermatis atopik, infeksi kulit, vulvovaginalis nonspesifik, kista, atau kondisi kulit lainnya. Sehingga biasanya wanita akan mengalami gejala yang sedikit berbeda tergantung faktor yang menjadi penyebab luka pada alat kelaminnya antara lain gatal-gatal di sekitar labia mayora, kemerahan dan rasa seperti terbakar pada kulit, banyak lendir yang keluar dari vagina, pendarahan, dan rasa tidak nyaman pada kulit terutama pada saat atau setelah buang air kecil.

Untuk itulah, betapa pentingnya bagi anda baik pria dan wanita untuk selalu menjaga kebersihan organ intim dan hindari hubungan seksual yang tidak sehat.

Rekomendasi Pengobatan Luka pada Alat Kelamin

 

gg-2

Rekomendasi paling tepat dan aman untuk pengobatan luka pada alat kelamin yaitu dengan obat luka pada alat kelamin Jelly Gamat Gold-G. Produk kesehatan produksi PT.GNE Malaysia yang terbuat asli dari bahan alam terpilih dari spesies terbaik “Golden Stichopus Variegatus” atau yang lebih dikenal dengan teripang emas. Diproses secara berkualitas menggunakan teknologi modern melalui tangan ahli sehingga teruji dan terbukti aman dan efektif untuk semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping, serta bisa diminum maupun dioles.

Pemanfaatan teripang emas menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G tidak terlepas dari serangkaian penelitian para ahli yang mengungkapkan bahwa ia tersusun dari beragam senyawa aktif bermanfaat meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Mineral, Vitamin B, Omega 3, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide.

Gamapeptide dalam teripang emas berperan sebagai faktor yang mendukung dirinya menjadi “salah satu speies terbaik di dunia” dikarenakan Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies lain dan memiliki fungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Bukan hanya itu, Protein tinggi dalam teripang berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehinngga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Adapun antiseptik alamiah dalam teripang berperan dalam menghambat dan menghancurkan perkembangan bakteri, virus, jamur, parasit yang menyebabkan infeksi pada tubuh. Sehingga risiko timbulnya pernyakit jadi berkurang bahkan tidak terjadi sama sekali.

Kemampuan teripang emas tak hanya disitu, sebagaimana penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, mengungkapkan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan Protein dan Kolagen teripang yang sangat tinggi.

Testimoni konsumen sembuh dengan perantara Jelly Gamat Gold-G

testimoni kulit terbakartestimoni luka 2

Bagi anda yang berminat untuk merasakan kesembuhan dengan perantara Obat Luka pada Alat Kelamin Pria dan Wanita Jelly Gamat Gold-G, silahkan dapatkan dengan segera. Caranya, cukup dengan memesan Jelly Gamat Gold-G via SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

KLGG : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.223.944.949

Contoh : KLGG : 2 botol : Ibu Rara : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya

Ingat ! kode KLGG wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 4.554.000 ****(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Catatan :

* Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
** Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
*** Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
****Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Keunggulan pemesanan Jelly Gamat Gold-G secara langsung :

  • Proses pengiriman barang yang cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan JNE.
  • Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.

Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Info penting

Terimakasiha atas kunjungan anda, semoga Obat Luka pada Alat Kelamin Pria dan Wanita yang kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan anda dan keluarga.

Artikel menarik lainnya :

 

Pos ini dipublikasikan di pengobatan. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar