Cara Mengatasi Luka Tersiram Air Panas

Cara Mengatasi Luka Tersiram Air Panas,- Air panas merupakan salah satu jenis pemicu timbulnya luka bakar karena berasal dari zat yang bersifat panas. Luka bakar yang diakibatkan oleh air panas tersebut bisa dikategorikan ke dalam beberapa tingkat, yaitu :

  • OLYMPUS DIGITAL CAMERATingkat I,- Kulit yang terbakar hanya mengenai lapisan kulit teratas. Kulit menjadi kemerahan dan kemungkinan akan mengalami pembengkakan, timbul rasa nyeri dan biasanya sembuh sekitar 3 hari.
  • Tingkat II,- Kulit yang terbakar memasuki lapisan kedua, umumnya akan membentuk bengkak lepuh (berair), bercak merak dan menimbulkan rasa nyeri.
  • Tingkat III,- Tingkat yang paling serius, umumnya penderita tidak akan merasakan nyeri (mati rasa), akibat saraf yang mati. Luka dapat memengaruhi otot, tulang, dan akan menimbulkan bercak putih pada kulit (dapat terjadi secara permanen).

Bagaimanapun tingkat keparahan luka yang terjadi, anda harus tetap memerhatikan penanganan atau pengobatan yang dilakukan guna untuk memastikan pertolongan yang benar-benar efektif dan aman.

Cara Mengatasi Luka Tersiram Air Panas

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan ketika tersiram air panas :

  1. Jangan panik dan tetap tenang
  2. Aliri bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada, bisa juga digunakan air kran.
  3. Setelah di aliri air, keringkan perlahan lahan dan berikan krim antibiotik pada bagian tubuh yang tersiram.
  4. Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup,
  5. Bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah, berikan krim antibiotik dan tutup dengan kasa steril.

Itulah tindakan awal yang bisa anda lakukan sebagai Cara Mengatasi Luka Tersiram Air Panas. Namun ketika luka yang terjadi tersebut tak kunjung sembuh, kami punya solusi yang lain dengan obat khusus luka bernama Jelly Gamat Gold-G.

Obat Luka Tersiram Air Panas Jelly Gamat Gold-G

GG

Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alam terpilih Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang dikenal sebagai salah satu spesies terbaik di dunia karena memiliki keunggulan dibandingkan spesies lain berkat adanya senyawa aktif Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Dengan fungsinya untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepta penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian, teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang berperan dalam merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali. Hal inilah yang terjadi pada proses pemulihan berbagai jenis luka, karena seperti yang kita ketahui jika luka adalah susunan dari sel dan jaringan yang rusak. Dengan adanya CGF, proses regenerasi atau pemulihan sel dapat berjalan lebih cepat sehingga kulit yang mengalami luka pun akan pulih dan sehat kembali.

Selain itu, berdasarkan penelitian lainnya yang kali ini dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, mengungkapkan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan Protein dan Kolagen teripang yang sangat tinggi.

Itulah penjelasan mengenai kemampuan teripang emas Jelly Gamat Gold-G dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis luka termasuk luka tersiram air panas. dan berikut ini adalah kesaksian salah satu konsumen kami yang sembuh berkat perantara Jelly Gamat Gold-G.

zuhrohNama : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur : 48 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Bagi anda yang ingin beralih pengobatan dan mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, silahkan lakukan pemesanan secara langsung. Caranya, cukup dengan mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

KLGG : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.223.944.949

Contoh : KLGG : 2 botol : Ibu Rara : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya

Ingat ! kode KLGG wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 4.554.000 ****(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Catatan :

* Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
** Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
*** Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
****Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Keunggulan pemesanan Jelly Gamat Gold-G secara langsung :

  • Proses pengiriman barang yang cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan JNE.
  • Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.

Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Info penting

Terimakasih atas kunjungan anda, salam sehat untuk semua. 🙂

Pos ini dipublikasikan di pengobatan. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar